3 Comments

Blog Facelift

Teman-temanku sayang,

Sebagai manusia perfeksionis sejati gue gak pernah berpuas diri akan apa yg gue udah kerjakan.
Termasuk soal blog skin yang kok kayaknya gue belum ketemu nih desain yang pas dan menggambarkan karakter gue sesungguhnya (ciekh!)

So, may I present the newest blog skin design! Gue tunggu komentar dan kritikannya yaaa !!!

3 comments on “Blog Facelift

  1. ohhhh bagus banget brad !!!*plok plok plok*

  2. boljug boljug *manggut manggut*

  3. honestly, kalo gue ngeliat blog skin lo yang baru ini lebih ber-aura feminin dan elegant. kurang berkarakter cowo.tapi untuk penyegaran, boleh lah :))**tina**

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: