Leave a comment

4 years – and I’ve had enough

Sorry bro, this time I feel like posting in Indonesian language.

Gue join ke company yg sekarang tgl 18 Februari 2002, berarti sebentar lagi memasuki usia 4 tahun. Well, sebetulnya gue udah join sejak 4 Desember 2000, tapi tgl 30 Juli 2001 gue sempet berhenti karena ada tawaran laen. Berhubung ternyata kerjaan di tempat lain itu gak jelas jobdesc dan karirnya, gua balik lah ke perusahaan Jepang tercinta ini, mumpung ada lowongan di divisi lain dan memang boss divisi itu terus memanggil-manggil namakyuhh!! Hihihihi.

Anyway, setelah 4 tahun gue mulai merasa bosan dan pengen cari kerjaan lain. I’m fed up dealing with yarns and fibers, pengen kerja di bidang lain. Tapi terus terang gue takut. Masalahnya adalah: pendidikan gue di Jurusan Bahasa Jepang dulu gak banyak memberikan knowledge dan skill kecuali bahasa itu sendiri. Sedangkan setelah gue pikir2, justru bahasa itu hanya berfungsi sebagai alat untuk mempelajari yang lain. Gue gak punya cukup pengetahuan di bidang ekonomi atau teknik yang bisa menopang karir gue. Jadinya sekarang pengen cari kerjaan baru tapi limbung, Mau Ngapain ya?! Gosh, dengan usia gue yang udah (censored) ini kayaknya semakin berbahaya kalo terus terlena dalam Comfort Zone. Musti bertindak cepat deh sebelum semua terlambat. Udah bukan waktunya lagi untuk Kutu Loncat; semestinya kita musti membangun karir dengan stabil. Ugh, gue banyak PR di tahun ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: