5 Comments

*bete mode on*

what a disastrous weekend!!! eh sebenarnya gak parah2 amat sih. cuma ya itu, janjian ketemu temen2 lama, eh pas dateng mereka pada bawa selingkuhan semua!!!! tinggal gue yang datang tetep dengan gaya single fighter as always dan mesem2 kalo ditanya “mana pacarnya” “gimana kehidupan cinta lo sekarang” aaaaaaaaarrgh!

besok gue pengen jalan2 ke tempat2 yg gak lazim. gue lagi mikir 2 option nih: ke Serang, atau ke museum. atau bisa juga nyobain 2 rute busway baru yang katanya bisnya berbahan bakar gas. sama siapa?? sendiri tentu saja, secara gak ada seorang pun teman gue yg punya ide gila utk avonturir sendirian saja. ohh rugi banget jek, justru dengan jalan sendirian itu kita bisa lebih santai sebenarnya, gak perlu nyesuaiin mood kita dengan orang lain. bisa detour di mana aja kita mau dan cuci mata ke siapa aja yang kita suka, hehehehe.

atau apa enakan ke kebun raya bogor ya??

5 comments on “*bete mode on*

  1. Oh … ada yang lagi bete toh … makanya cepeten cari gebetan hehe … btw, nyoba busway ok juga tuh hihi

  2. bogorrrr🙂

  3. Ak kamu Brad, tahu begitu kamu call aku aja biar pergi barang, kan asyik tuh! daripada aku juga bete disini! hahahahaIngat ya lain kali ada acara begituan lagi kasih tahu. Aku akan jadi teman kencan kamu …*Blusing*Brad, are you there? lari dia ketakutan!! kakakaka

  4. Ah nambah commentnya*kelupaan*Eh ke kebun raya Bogor aja, soalnya aku belum pernah kesana, entar bikin dong ceritanya, biar kita tahu bagaimana bogor itu kekekke. Atau kau ajak aja aku kesana? yuuuukkk, ikut**

  5. ke amrik aja bos… hahahahatuh sudah ada yg menawarkan diri utk menemenati (wink wink….)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: