5 Comments

Siapa Kamu?

Kamu siapa?

Nama saya Bradley, tinggal di Jakarta. Saya lulus kuliah dari UI dan sekarang bekerja di salah satu trading company di Jakarta. Saya sudah bekerja di perusahaan ini selama 5 tahun dan sekarang saya pikir sudah waktunya mencari tantangan lain di bidang lain pula. Pengalaman kerja saya sebelum di perusahaan ini gak banyak sih, cuma terlibat dalam sebuah yayasan sosial pendidikan di Jakarta, plus kerja serabutan mengajar bahasa Jepang, Inggris, dan Indonesia di sana-sini. Selama 5 tahun kerja di perusahaan yg sekarang, gue pikir gue sih cukup OK performance-nya dengan me-maintain sales amount divisi gue di kisaran USD 500 rb – 1 juta/bulan; angka yang cukup OK untuk sebuah trading company tekstil. Dengan pengalaman yang gue pikir cukup, gue sih merasa pede aja untuk memulai petualangan baru di dunia kerja yang baru. *Jualan mode: ON*

Eh, bukan itu yang gue tanya?!!!!
Elu siapa??

OK, kita mulai lagi deh ya. Gue Bradley, masih single. Kata orang Taiwan supplier gue tadi pagi, gue ini masuk kategori “Diamond Bachelor”. Jomblo kualitas tinggi kalo kata orang sunda mah. Kehidupan pacaran gue biasa aja sih. Yang penting ada “Story” di setiap tingkatan SMP, SMA, kuliah, kerja, dll. Hehehe. Gue pikir sih gue tipe cowok yang cukup setia, meski kadang2 gak sanggup mengabaikan pemandangan indah yang lewat di depan mata. Sekarang sih masih jomblo, cuma pengennya sih cepet nikah, kalo bisa tahun depan. Hehe. Tipe cewek idaman gue biasanya adalah cewek yang menarik tentunya. Gak melulu soal tampang lo ya, tapi bagaimana dia membawa dirinyalah yang pertama kali menarik perhatian gue. Terus gue biasanya suka cewek yang rada “outspoken” alias Sanguin, soalnya gue pikir dia bisa mengimbangi gue yang pendiam tapi “TP” ini. Huek! Kalo ciri2 fisik sih gak ada preferensi khusus. Cuma gue emang percaya bahwa cowok cenderung memilih cewek yang setipe dengan nyokapnya. Nah, jadi kalo kalian pengen tau cewek idaman gue kayak gimana, silahkan berkunjung ke rumah dan berkenalan dengan nyokap gue. Gue ada sih berencana mengajak nyokap ke salah satu event penting dalam waktu dekat ini. Tapi waktunya kapan, biarlah jadi rahasia dulu. Emangnya Mayangsari doang yang boleh No Comment! Hehe.

Yeh, gimana sih?? Maksud gue bukan ituuuu!!!!
Elu itu siapa??

Nah lo, ini siapa yang error sih?! Gue musti jelasin apa lagi coba?? Mmm, let’s see. Gue pekerja keras, rajin menabung lagipula rajin mengambil, suka bikin puisi. Sigh! Terus gue sih pengen jadi direktur yang sukses dan pada akhirnya gue gak mau terus-menerus kerja sama orang, pengennya buka usaha sendiri dong. Dagang apa kek gitu, kayu misalnya, soalnya mulai banyak permintaan utk supply kayu ke Korea utk bahan baku picture frame. Kalo tekstil mah jangan diarepin deh, hidup segan mati tak mau jek! Angan-angan gue adalah pensiun di usia dini, kalo bisa di range 40-45 tahun. Tinggal bersantai di Karibia ditemani istri dan anak2, snorkeling dan surfing seharian, atau bisa juga bersantai menikmati alam pegunungan Alpen yang hijau di musim panas, dan putih di musim dingin. Berhubung obsesi jadi atlet dan musisi sudah lebih dulu kandas sewaktu SMP, kayaknya kalo gue coba nerbitin tulisan2 gue jadi satu buku kayaknya asyik deh. Lumayan kan bisa buat nyekolahin anak di USA, atau sekedar dipake utk cruising di Laut Tengah, menyusuri pantai selatan Eropa dan pantai utara Afrika nan eksotis.

Grrr, ini bocah kagak ngerti2 ye!!!!
Yang gue tanya tuh bukan karir elu, ambisi elu, gebetan elu, ataupun mimpi elu.
Pertanyaan gue tunggal, singular, simpel…
Siapa kamu?

*deg!*

5 comments on “Siapa Kamu?

  1. gue cuma tukang komentar doang :p

  2. Aku beve Brad..kapan pulang??kenapa??mau diketemui sama ibu kamu ya…hahahaaa

  3. I AM WHO I AM (oh itu mah Tuhan ya)I AM THE SOUL SINGER, TAKE IT OR LEAVE IT !

  4. hmmm… pertanyaannya simple tapi beuuratttttttttt

  5. siapa kamu? whuah… ga bisa jawab tuh! abis situ ga jadi dateng ke sby lagi siy *jayus*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: