1 Comment

Re: Solitude

tok tok tok
kuketuk pintumu
bolehkah aku yang masuk ke dalam bentengmu?
aku hanya sebagai tamu
tugasku hanya duduk diam
“tanpa kata-kata”, kalau itu memang maumu
tapi terkadang kita memang tidak perlu kata

cukup sejurus mata memandang
kau akan tahu
bahwa kedalaman samudera hati memang sulit diselami
namun cahaya masih dapat menembusnya
dan cahaya tidak perlu kata

jadi,
aku akan menarik kursi ke sisimu
lalu aku akan duduk
membuka buku dan membaca
tidak perlu bicara
namun kau tahu
aku ada
dan kita tidak perlu kata…..

One comment on “Re: Solitude

  1. kayak kambing congek dong hehe

Leave a Reply

