Leave a comment

Ikuti Kata Hati, Sekarang!

Perubahan yang cepat hari ini membuat saya bertindak cepat pula. Dengan tas penuh diisi keperluan penting, saya akan meluncur ke stasiun Jatinegara untuk memulai perjalanan baru. Saya akan mengiringi 30-an orang mahasiswa Jogja yang akan pulang ke daerah asal malam nanti. Sesampainya di Jogja, barulah saya berhitung: kemana tujuan berikutnya.

Doakan saya selamat saya. Sampai bertemu di posting selanjutnya, entah dari mana!
God bless you.

Daily Singles:

Get out and play today. You’ve been stuck at your desk too long. Now is the time to let loose and get together with friends. Go out dancing or plan a party of your own. Remember to invite that special someone.

Leave a Reply

