Leave a comment

Buka Telinga

KA Progo, K3-2, 19b
19 Agustus 2008, 00:15 AM
circa Haurgeulis, Indramayu

Mata memburat merah karena lelah namun tetap gak bisa tidur karena bising kereta membuat saya resah. Setelah tidak ada lagi yang bisa dilakukan, saya pun menyalakan radio.

Prima 95,8 FM Haurgeulis. Iklan Lokal:

1) Diberitahukan kepada para pendengar bahwa pada tanggal 20-21 Agustus, sehubungan dengan pesta pernikahan X & Y, maka akan diadakan Qasidahan dan Pengajian Umum di lokasi A. Bagi para pendengar yang belum menerima undangan, maka pemberitahuan ini dianggap sebagai undangan resmi.

2) Trijaya Motor
Beli motor di Trijaya, pulang disayang keluarga. Huahahahahahah!!!!
Kami senang bila Anda membeli motor di Trijaya, namun kami lebih senang lagi bila Anda membeli secara kredit.

Duh, secara HP saya gak diperlengkapi dengan MP3 Player, kayaknya suara gending Jawa bakal mengiringi hari2 saya dengan radio. Lalu karena gak punya kamera… jadilah memori itu terekam dalam hati saja, kecuali kalo ada foto yang bisa merepresentasikan pemandangan saya yang bisa saya bajak dari google. Hehehe.

Per hari ini, saya sudah sampai di Jogja dengan selamat. Jadual selanjutnya belum tau. Saya posting nanti sesudah sampai di Jogja lagi.

Dana:
Tiket KA Progo Jatinegara-Yogyakarta Lempuyangan: Rp 38,000.-
Patungan mobil Lempuyangan-Gejayan: Rp 5,000.-
Lain-lain: Rp 7,500.-

Leave a Reply

