Leave a comment

Friendship Lives On…

Jumat, 24 Oktober 2008

SMS masuk tiba2 berbunyi mengabarkan ada reuni malam itu. “Hah? Kok dadakan banget. Berapa yang datang? Hah, banyak. Iya ok, gue datang!” Saya masih setengah percaya temen2 SMA bisa berkumpul lagi. 14 tahun sudah berlalu, banyak yang sudah hilang kontak…

Akhirnya kaki melangkah ke arah Tebet. Deg2an masuk restoran. Tapi itu gak berlangsung lama, segera saya dikelilingi kawan-kawan lama🙂

Rindu terlepaskan, canda dibagi kembali, cerita mengalir lagi, harapan bersemi lagi.

Saya perbanyak gambar saja daripada cerita ya!

Kawan lama. Eh, tapi jangan kau lihat matanya! wkwkwkwk

Sesi terapi dimulai!

Pada melebar ya! Hehe

Great to see you again, guys!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: