1 Comment

Hari Yang Lewat

Hari apa ya sekarang? Sabtu kan? Apa ada yang istimewa? Harusnya sih ada, tapi kok gak berasa ya. Bangun pagi spt biasa, nyalain komputer dengan segelas kopi (dah jadi habit nih) menemani kegiatanku di pagi hari ini; nyiapin materi ngajar utk pagi ini.

Sampai di tempat kerja, biasa aja. Ngajar spt biasa, chat tentang perkembangan terakhir di tempat kerja dengan gosip-gosip santer yang merebak. Apa sih yang istimewa?

Ups, astaga…..

One comment on “Hari Yang Lewat

  1. Plis deh para pengunjung blog ini! Ucapin selamat! Udah 1 minggu kok masih tidak ada ucapan selamat sih!Proficiat deh dari gw!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: