Leave a comment

Kalah

Hari Minggu ini terus terang gue merasa kalah, dan gue gak suka.

Apa sebabnya? Hari ini gue terpaksa menyerah pada kemauan seorang pelanggan yang memaksa untuk memperbaiki barang yg pernah dia pesan dari kami TANPA BIAYA sedikit pun, dengan alasan kami pernah memberi garansi setahun. Padahal tidak pernah terucap dari mulut kami akan garansi tersebut. Tapi karena kecerewetan customer ini yang terus mengganggu, akhirnya kami putuskan untuk menanggung kerugian demi “membungkam” mulut si bapak arogan ini.

Terus terang saya tidak happy, karena saya merasa tidak adil. Ini bukan cara bisnis yang ingin saya jalankan. Lagian komplain kali ini aneh, karena cuma dia seorang yang punya banyak komplain sementara pelanggan lain satu pun tidak ada yang mengeluh. Saya sih curiga pemakaian dia terhadap barang kami cenderung sembarangan, dan sekarang ia main menyalahkan kualitas barang kami saja. OK lah, kali ini kita turuti, tapi ini terakhir. Gak mau lagi deh bisnis sama dia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: