Hari Minggu ini terus terang gue merasa kalah, dan gue gak suka.
Apa sebabnya? Hari ini gue terpaksa menyerah pada kemauan seorang pelanggan yang memaksa untuk memperbaiki barang yg pernah dia pesan dari kami TANPA BIAYA sedikit pun, dengan alasan kami pernah memberi garansi setahun. Padahal tidak pernah terucap dari mulut kami akan garansi tersebut. Tapi karena kecerewetan customer ini yang terus mengganggu, akhirnya kami putuskan untuk menanggung kerugian demi “membungkam” mulut si bapak arogan ini.
Terus terang saya tidak happy, karena saya merasa tidak adil. Ini bukan cara bisnis yang ingin saya jalankan. Lagian komplain kali ini aneh, karena cuma dia seorang yang punya banyak komplain sementara pelanggan lain satu pun tidak ada yang mengeluh. Saya sih curiga pemakaian dia terhadap barang kami cenderung sembarangan, dan sekarang ia main menyalahkan kualitas barang kami saja. OK lah, kali ini kita turuti, tapi ini terakhir. Gak mau lagi deh bisnis sama dia.