Leave a comment

Selamat Tahun Baru

Ini posting pertama pada hari pertama di tahun baru 2009. Tentu selayaknya semua orang yang merenungi pergantian tahun, saya pun mempunyai harapan untuk ke depan. Mungkin tidak bisa saya bagikan semua melalui blog ini, namun pada intinya saya menaruh harapan pada beberapa pokok:

1. Pekerjaan tetap yang saya miliki sekarang masih terus ingin saya nikmati sebab saya seakan menemukan hakekat diri yang sesungguhnya sebagai seorang guru. Namun meskipun tidak ingin mengubah jenis pekerjaan, saya ingin pindah ke tempat yang baru dengan alasan yang realistis: penghasilan yang lebih baik.

2. Mengembangkan wawasan wirausaha yang lebih luas daripada yang sudah dirintis di tahun lalu; ini bisa berarti memperluas jaringan bisnis di bidang yang lama atau memulai sesuatu yang sama sekali baru.

3. Membangun portofolio investasi yang baik dan mulai berasuransi.

Itulah beberapa inti dari refleksi pergantian tahun. Untuk hal-hal yang bersifat pribadi dan spiritual, wah, mungkin lain kali saja saya bagikan ya. Seiring waktu, pasti akan ada beberapa posting di blog ini yang menyentuh hal “lain-lain” tersebut kok🙂

Sekali lagi, Selamat Tahun Baru semuanya. Ayo melangkah lagi! Semangat! Percaya, Tuhan menyertai! Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: